Jumat, 28 November 2008

Sebel Oge...

Terkadang Ngerasa Kesel jugaga sieh... ' Klo ada Temen Qt yang Minta Pendapat Tapi dia ngotot Ngebantah pendapat Qt. Kan Namanya juga Pendapat Mau Gini Geto juga terserah Q donk., namanya juga Pendapat laen kepala laen keputusan.

Ada nie Salah Satu temen semasa kuliah dulu, hari2 terakhir nie sering tlp Q,,,seperti biasa minta Pendapat tentang Cowokx gtoo' bukan Cowoknya Sieh tepatnya Cintanya D masa lalu (belum sempat terucap) yg sekarang d Pertemukan dengan situasi Dan Keadaan yg Sudah tidak memungkin kan Lg. mereka Sudah sama2 Punya Pasangan... Bingung Kan Pemirsa Mesti kasih Pendapat apa.
Disisi laen mereka saling mencintai, tapi ada pihak2 yg dirugikan Dengan Kebaghagiaan itu, dan yg bikin W bingung sama Pemikiran Cwok itu katanya Cinta tp g mau berkorban Sedikit pun Demi temen w nieee...jd walaupun katanya siehh Cinta Tp dia tetep Setia pada yg lama....good ...good
Q pasti membela yg Benar Kok' heeee :)
Kadang Q bingung jg Dengan temen Q sebut z si R,,, apa dia g berpikir gimana klo posisi dia ada d pacarnya cwok itu. ahkhhhh......

Q cuma Bisa Memberi Pendapat sama Dia Bahwa Sebenarnya Cinta itu tidaklah Harus Memiliki Jika Memang Kamu sayang Sama dia' kamu Pasti Bisa Merelakan Dia Bersamanya merajut kasih bersama menuju Bahagia....masalah Perasaan kalian Biarlah perasaan itu tetap suci jangan pernah Ternodai Karena Tidak Memiliki. bila Memang Kalian Ditakdirkan untuk Bersama Pasti Kalian Akan Bersama.......So Kendalikan perasaan itu' Bukan Kamu yang d Kendalikan perasaan.

Tidak ada komentar: