Selasa, 02 Desember 2008

Awal Dari Sebuah Kedewasaan.....

Gak terasa y sudah memasuki bulan Desember’ desember Kelabu” halaahh Kayak Laguna Mayang sari za.
Bulan….Minggu…Hari..Jam Dan Detik2 menuju Tahun Baru Akhirnya Akan Tiba juga, Sejenak Q Mengingat2 Kembali Cerita d 2007’ bukan Mau Mengingat Sieh Cuma Napak Tilas. Tahun 2007 telah menyumbangkan Banyak Cerita dalam Kehidupan Q, Banyak cerita Sedih Dan Senang D Sana…
Dari Masalah keuangan, Cinta dan Karir,…^_^

Sejenak Q Kerutkan Kening hingga Menghasilkan beberapa lipatan di Dahi….mengingat Betapa Sulitnya Menghadapi masalah2 d 2007.
Dari mulai Saat_Saat Masih Kuliah Dari mulai KKN dan Lanjut Skripsi memang masa2 tersulit koe’ Mesti bolak balik Kampuz_ Perusahaan_ Perpustakaan,,,kerjaan tiap hari Kayak gto za, Belom klo mau Bimbingan Sama Dosen yg rese Nunggu Dia Sampe beberapa jam Cuma buat dapet Ttd, tp Alhamdulialh Semua itu bisa Q lewati…dan Akhirnya Q bisa Ngumpulin Skripsi Sebelum Waktu yg D Tetapkan’ Target satu tercapai’ Q pun Mempunyai Banyak waktu untuk menunggu Jadwal Sidang, waktu itu Q pergunakan u mencari sedikit pitiw.

Pertama Gawe D Daerah Pagarsih D kantor Percetakan’ Kantor yg kurang begeto layak…..Dan Dari kantor itu Juga Q Mendapatkan Uang dari Hasil jerih payah Q sendiri’ Masih Q ingat Pundi2 Yg Q terima saat itu AdalahSekitar Rp. 36.000.- Uang Makan pertama Q 1 Minggu’ Pertama Q terima Amplop itu dg isi d dalam nya 36.000’ Sepanjang jalan d Angkot Q teteskan Air Mata,,,Sejenak Q membayangakan bagaimana Susahnya Orang Tua Mencari Uang untuk Biaya Anaknya Dari mulai Lahir_Kuliah Sekarang…sedangakan Qt sebagai anak Tau nya Ada zaaa…Dg Nilai yang fantastic “Jutaan Bahkan puluhan Juta” Disana Q hanya Bertahan satu minggu Q gak tahan dg Situasi lingkungan Kantornya Yg kurang bersahabat’ Boro2 Ada AC…..alahhhh Biasana Oge AG dan Akhirnya Q memutuskan untuk Keluar. Dan Akhirnya Q mendapatkan Salah satu Pekerjaan D Perusahaan Distributor Yg Lumayan Sudah Punya Nama yg Q dapet Dari Bursa d Kampus,, Dg Jabatan Adm Faktur Dg daerah kuasa 4 kota” Lumayan Capek Kerjaan nya….
Tapi lagi2 Rasa Jenuh itu mulai Tumbuh...............

Tidak ada komentar: