Kamis, 15 Januari 2009

Cerita Konyol...

17 Hari mencari Cinta Aizza ^_^ …….

Hilang semua janji semua mimpi
Mimpi indah
Hancur hati ini melihat semua ini
Lenyap telah lenyap kebahagiaan d hati
Ku hanya bisa menangisi semua ini
hancur hati ini Melihat kau telah pergi
Langit menjadi gelap berkelabu menyelimuti hati koe
Mengubah seluruh hidup koe
Mengapa Semua jadi begini perpisahan yg terjadi
diantara Kita berdua
Ku akan Menanti sebuah Keajaiban
Yang mampu buat kita Bisa bersama kembali
14 Januari 2009,,Rabu
Suara Itu terngiang selalu di telinga koe,,karena Suara itu sudah beberapa hari terakhir ini sering kudengar , sudah tak asing lagi d telinga …tapi suara itu hanya angan-angan semata…ku ingin meraih tangan nya tapi Jangan kan Meraih tangan nya..Raut wajah nya pun Ku tak tau seperti apa??.Hanya lewat suara itu ku bisa mengungkapan semua rasa’ rasa betapa Bahagianya Ku bisa mengenal nya, coba saja ku mengenalnya lebih awal mungkin perasaan koe g akan seperti sekarang..
Kehangatan moe di saat ini bisa mengisi sisa2 lirih hati koe bersamanya sejenak diri moe bisa mengisi ruang asa yang telah lama merana,,walaupun hanya sesaat tapi ku yakin luka d hati koe bisa mengering dengan segalaerita moe, walopun kau akan menghilang seiring perginya suara moe,,hingga ku tak tahan lagi menyapa moe di detik2 selanjutnya, Rasa Kehilangan kehangatan itu kembali jika tak Menyapa moe..Ku selalu Panjatkan doa padanya, Agar suatu saat Ada Bidadari datang menemani kesendirin koe ini,,dan akhirnya kau kirimkan sahabat itu,,Ku ingin sll Menyapa moe di Setiap Detik itu..Mungkin orang Bilang Aku Orang Bodoh yang hanya menyia2kan waktu2 koe untuk menyapa nya,,tak bisa ku bohongi Hati ini selalu ingin menyapa moe, walopun tak tau jawaban nya disana tapi aku akan selalu menyapamu. Selama Nafas ini berhembus ku akan selalu memikirkan moe dan diri moe tak merasa lelah untuk mendengarkan semua cerita2 itu ,,dan jika suatu saat nanti hati moe sudah lelah dengan semua kata2 koe,,tolong katakan pada koe apa yang harus ku perbuat untuk itu ….untuk menghilangkan kelelahan itu,,agar aku bisa tetap menyapa moe.
Kenapa disaat jumpa dia’ Hatinya telah terpatri pada yang lain…dia telah menjadi milik nya, apakah aku sudah tak pantas lagi memilikinya.???
Tapi rasanya memang sudah tak pantas lagi Bila harus ku yakin kan hati ini untuk mengharapkan cinta nya. Cintanya Sudah Untuk dia, dia yang telah menemaninya sebelum ku mengenalnya.
Sudah Cukup Kehangatan itu,,,,
Yang aku heran Kenapa hati ini terpaut padanya?? Apakah di luar sana g ada wanita sepertinya, wanita yang selama ini Ku harapkan..wanita yang selalu ku impikan..
Ku harapkan masih ada satu wanita di antara beribu ribu wanita yang seperti dia, atau Bahkan Melebihi dia. Ni adalah hari pertama koe menjalani 17 hari mengejar Cinta Aizza,, Mungkin jika Dilihat dari segi judul aku terlalu Egois, seperti ku harus memilikinya tapi tidak sedikit pun seperti itu, ni semua Hanya Penyemangat Hidup koe untuk mencari Bidadari itu,,Bukan dia tapi yang lain yang seperti dia yang bisa mengisi ruang hampa koe, menerima koe dengan segala kekurangan itu, Selalu membuat koe tertawa d setiap waktu koe..menangis tertawa bersama dia.
17 itu akan berakhir di dua minggu yang akan datang,,,g tau ada apa d akhir cerita itu,,Yuk mari kita ikuti cerita perjalanan nyaaa….

Rabu, 14 Januari 2009
Ni hari pertama dalam perjalanan Koe mengagumi nyaa’ Hingga Ku memberikan suatu judul “17 Hari mengejar cinta Aizza”kenapa aku memberikan judul ini aku juga g tau sebenarnya’ alasan nya apa?? Dan knp aku mesti seperti ini???
Hari ini seperti biasa ga ada yang Beda masih seperti hari2 kemaren…..Aku masih tetap ingin Menyapa nya d setiap waktunya, tak ingin menghilangkan waktu santai tanpa menelepon dia.

Kamis, 15 Januari 2009
Ni merupakan HAri ke2 bagi w untuk mengejar Cintanya Aizza,, Hari ini w selalu berusaha untuk tidak menghubu gi dia, tapi tangan ini tetap za kegatelan hanya untuk sekedar sms dia,,

Tidak ada komentar: