Selasa, 20 Januari 2009

Masa Lalu Perlu di kenang...

Di dalam Hati Selalu berkecamuk Apakah Aku Bisa menghadapi semua masalah dalam kehiduapn ini, terkadang rasa takut untuk menghadapi maslah-maslah kedepan ku ragu akan segalanya.
tapi aku ga akan mungkin di hantui rasa ragu itu, dan ku langkahkan kaki untuk menghadapi semua jalan kehidupan ini.

Dan syukur alhamdulialh ku ucapkan hingga saat ini aku bisa menghadapi itu semua dengan Lapang dada serta menerima semua takdir sang ilahi. dan ku yakin d balik semua itu dia menyimpan suatu hadiah terindah untuk koe. amieen

Cerita Cinta koe dimasa lalu memang gak enak untuk di kenang tapi karena ada cerita itu lah, kehidupan koe sekarang jadi berwarna_warni seperti pelangi.

Coba saya g pernah merasakan sakit hati,,Pastinya saya gak akan merasakan gimana rasanya di tinggal sama orang yang kita sayang.dan itu semua kujadiakan pandangan dalam menjalani cinta d depan nya, sehingga Q bisa dan berharap klo aku g akan jatuh d lubang yang sama lagi.

Tidak ada komentar: