Senin, 05 Januari 2009

Tragedi Desember....

(25 Des 2008) Tak terbayang sedikit pun kejadian itu bisa terjadi,,sungguh Tragis
kejadian Kamis malam ga mungkin bisa kulupakan,Kamis pagi sekitar jpukul 06.30 aku sampe d Kota Jogja tepatnya d daerah Godean, walopun Aku sering berkunjung k Kota Jogja tapi untuk daerah Godean ini saya Bener2 gak tau...bahkan dengernya saja baru kalee ini.
setelah d sambut oleh keluarga besarnya' dan ku ngerasa nyaman ada disini rasanya bukan lingkungan baru, rasanya dah lama aku ada disini walopun ternyata baru hitungan jam saja.
setelah istirahat d rumah seharian,,,dan sempat juga berkunjung k rumah saudara serta mbah kakung'd sore harinya Dia ngajak Jalan keluar untuk sekedar makan malam,, ya cari makanan khas Kota GUdeg.

Setelah pamitan sama keluarga d Homes, akhirnya kita Cabut keluar pake motor lengkpa dengan Helm nyaa, padahal waktu itu aku menganjurkan untuk gak usah pake helm saja, masa malem2 ada polisi toh cuma buat sekedar cari amkan saja....tapi dengan berbagai alasan dia akhirnya pake helm juga.


Laju motor d jalanan tidak begitu kencang, terlihat banyak sekali lalu lalang kendaraan di luar sana...karne kota jogja lumayan kecil dan disan juga ga begitu banyak angkutan umum "Angkot" seperti d kota Kembang..jadi kebanyakan disana orang menggunakan kendaraan roda dua. tapi yang bikin saya aneh disana gaka ada macet...
akhirnya kita menuju suatu tempat terkenal dengan alun2 Jogja, disana kita sempat minum wedang jahe tepat namnaya saya lupa lagi, pokoknya ada kacangx serta embel2 yang lain nya,,klo d Bandung mungkinn Bajigur plus rekan nyaa lah.

ga sampe 30 minut kita stay disana, karena BT juga lama2 banyak banget yang ngamen sungguh pemandangn yang tidak mengenakan,,,,malam indah getoo d ganggu sama suara2 yang gak jelas, akhirnya kita cabut untuk pergi k Malioboro hanya untuk sekedar cari makan,, malem itu aku mau makan Sop buah g tau kenapa,,,kayak org gidam zaa...Dah muter2 dimana2 ga ada juga...
Dan akhirnya dia pun angkat tangan,, kayaknya disini g ada, besok siang zaa sekarang kita cari makanan yang lain za dech. setelah perjanjiann besoknya mau makan sop buah lagi, maka akhirnya kita memutuskan untuk malkan bak mie rebus...



Lumayan rasa bak miee...lumYn gak enak maksudnya, yaa dari pada ga makan lah...keur laper mah enak waeee........


Seperti pepatah mengatakan Habis makan DAtanglah NGantuk.....
Dan akhirnya kuputuskan untuk Pulang k Homezz,dan akhirnya kita pun melaju untuk pulang k Homezz dari arah malioboro menuju k Godean .....


Nah Disisni dulu teman koe terjatuh mamz....Cetus dia. ooo yaaa....Tit,tt,,,tittt,,,,Suara Klakson motor,, katanya itu tanda kita permisi untuk numpang lewat d daerah kekuasaan nyaaa.


mata koe terasa kantuk,,akhirnya kusandarkan kepala d Badn nyaaa.....dan tanpa kusadar...


Brukkkkkkkkk.............Plakkkkkkkkkkkkk....DErrrrrrrrrrrrrr.....

Mata koe gelap...
Kaki.......
tangan
Sakit'' Semua badan koe terasa lemazzz

masih sempat ku lihat dia,,,Ada d sana jauh dari koe....tanpa berpikir panjang setelah kulihat dia masih gerak, ku langsung bergerak kepinggir jalan...


ku baring kan badan d tanah,,,terdengar suara orang memanggil koee...Mba,apa nya yang sakit....Mba..mba...
Terdengar juga Suara Mamzz..mamzz...itu pasti suara Bepzzz.

suara Riuh itu masih terdengar d telinga koe.. tapi mata ini berat untuk melihat kalian,, aku dimana sekarang.,


Aku masih ada d samping kalian kan.....apa aku sudah tak ada d samping kalian....


kulihat dia memanggil nama koe...Mamzz sadar mamz.....Mamzz apa yang sakit,,,dan tak lama Badan koe d bopong d bawa k RS terdekat d Jogja....

terlihat orang2 tersayang memangil..manggil koe tanpa henti....



Sabar' Aku g apa2 apa koo
Hay...hay...Bepzz nie mamzzzz

Bepzz...

knp mereka tidak merasakn kehadiran koe????

Tidak ada komentar: