Jumat, 08 Januari 2010

Ungkapan Hati

Ya tuhan Kembali Aku disuguhkan Kepada dilema Cinta, Aku bingung apa yang harus ku putuskan, aku sayang banget sama dia, tp di sisi lain Sifat dan Kelakuakn Dia tidak gw banget...tp kenapa sieh w mesti sayang sama dia!!! seburuk ini kah nasib w y allah.... Apakah aku harus meningalkan Dia, di saat dia Sudah yakin kalo aku akan menjadi miliknya… dia sudah meyakinkan aku tp aku tidak yakin akan semua itu. Semakin aku meyakinkan Hati semakin Besar Keraguan ini!!!

Ya tuhan hanya pada mu aku meminta Keyakina hati ini bahwa dia adalah yg terbaik buat aku dan jika Memang kami di pertemukan hanya untuk sekedar mengenal dan tidak saling memiliki, tolong berikan kami kelapangan untuk meneriam semua kenyatan ini.

Kelapangn Menerima’ seperti Pepatah bilang Bahwa Cinta Tak Harus Memiliki.

Dia tak sedikit pun tau Akan Keraguan Cinta ku, dan aku pun g mau dia tau Atas keraguan ini, aku selalu mencoba tersenyum, tertawa di hadapan dia “Bahwa aku bahagia Bersamanya” Tp dalam hati ku menangis, Dia tidak sedikitpun mengerti Perasaan ku. Aku capek dengan keadaan ini, aku ingin memilikinya dengans segala kekurangan nya tp bila Allah berkehendak lain apa yg harus ku perbuat selain Ikhlas menerima semua kenyataan hidup ini.. dan sampai kapan pun kau akan selalu di Hati ku walopun kita tak bersama….

Dan satu hal yg Harus kamu Tahu’ Bahwa Aku sungguh Menyayangi mu dengan Setulus Hatiku Tanpa Ku pinta Balasan darimu, karna cinta yg suci Ini tak meminta imbalan apapun dari mu…Love U BeiBZz

1 komentar:

imamsubkhi mengatakan...

sebuah kata mutiara;tiada kata seindah dzikir