Selasa, 13 April 2010

Semua Karena Cinta 3

Lembaran Baru pun ku jalani’ tak ingin aku menoleh ke masa silam’ si gigi kelinci pun mulai ku lupakan,,,berbagai cerita ada di buku itu ku simpan sengaja di dus, terkunci rapat di dalam almari. Berharap bayangan nya pun terkunci rapat besama kecoa busuk…biar dimakan rayap sekalipun, ku ingin melupakan Semua kisah itu, seandainya Aku seperti computer yang bisa di format mungkin sudah ku format dari kemaren. tapi aku bukan computer,,,.
Ku coba untuk tidak mengusik kisah itu’ karna kini sudah ada dia bersama ku “Orang paling nyebelin” tp kenapa bayangan kelabu itu selalu menghampiri ku’ gigi kelinci itu masih sering muncul di ingatan ku, di kala malam tlah tiba kau selalu datang dalam mimpiku apakah kau disana masih merindukan ku,,,Akh aku pun tak tau!!

Aku pun selalu mencoba untuk bangkit dari keterpurkan itu, dia menggantikan posisi gigi kelinci sekarang,,dia menjadi yang teristimewa bagi ku………dan berharap teristimewa untuk selamanya. Walopun dia paling nyebelin tapi perlahan dia mengobati luka hatiku’ hati ku yang sudah hancur berkeping- keping mulai dia anyam kembali,,,,
Perlahan tapi pasti akhirnya aku bisa melupakan gigi kelinci, semua berubah menjadi rasa sayang yang tak mesti harus memiliki, rasa dendam ku pun pada wanita itu sudah tak ada, aku ikhlas melepaskan dia,,,,,,,,,,,,,,,

Lama sudah tak ku dengar kabar berita gigi kelinci itu’,,,,,,,,,,,,,,,,,,,terkadang aku menghayal yang tak mungkin, seandainya aku bisa menghubungi dia, aku janji perasaan sayang yang seperti dulu sudah ku buang jauh-jauh, aku sekaraag sudah tak mau memilikinya lagi, karna dengan mendengar dia bahagia puna ku sudah cukup senang….
Dan ternyata Tuhan mendengar apa yang ku ucapkan,,,,,,,,,,Dia datang dengan memberikan Kabar bahagia,setelah sekian tahun tak ada kabr nya, mereka datang dan sekarang mereka sudah bahagia,,,,,,,,,

Alhamdulilah, terimakasih ya Allah……..Dia bahagia disana dan aku pun disini pasti nya Bahagia mendengar kabar seperti itu.
Aku sudah ikhlas melepaskan mu mas, tapi biarkan aku menyayangi moe seumur hidup ku tanpa harus memiliki moe.
Aku menyayangi moe seumur Hidup koe,,,,
Kehidupan kita sekarang berbeda’ Aku bahgia bersama Calon Suami ku,, Dan kau pun Bahagia Bersama Isteri moe.,,Terimakasih Atas Kisah Cintanya’ Dan kau telah melengkapi warna Hidup ku..Terimakasih, semoga Bahagia u Qt semua,,,,
Special thanks For Tyans
Special my love’ Bepzzz,,Love u

1 komentar:

D.Durahman mengatakan...

eloww Assalamualaikum.. lagi jalan jalan nih non.. ekhh mampir dulu di catatan semua karena cinta..
teragis euyy.. salam kenal ya.. dari blogger Rajadesa