Senin, 24 Januari 2011

Akhirnya Waktunya tiba

Setiap Wanita pasti akan d suguhkan Dengan Pertanyaan "kapan Kamu NIKAH?
Begitupun dengan Aku yang selalu D suguhkan dengan pertanyaan Kapan Kamu nikah, Kapan Kamu Kawin,,,,Ah Tambah pusing sajah" dengar nya!


Dan Akhirnya Proses itu Ku jumpai Juga, tanggal 5 Januari 2011 " akhirnya Qt memulai u ajukan nikah batalyon,,Banyak Orang Bertanya apa Bedanya sama nikah2 yang lain, aku langsung jawab "beda Bangett,," 180 derajat jauh Berbeda dengan nikah sama orang sipil.
Kebetulan jodoh ku seorang Abdi Negara (Sesuai dg Pic Profil Ku..)

00.00 Wib
Tepat pukul 00 Wib" saat nya memejamkan mata' ternyata aku harus melakukan Perjalana menuju SOETA"CGK,,,,,dan Selanjutnya Ke Makasar,.
Perjalan Sekitar 4 jam tlah ku prediksi ternyata Lebih cepat dari bayangan ku, Pemberangkatna 00.30" dari bandung, tiba 03.30 d bandara. sungguh membingung kan mau ngapain dulu, sedangkan pesawat yang ku tumpangi masih lama". jam 06.00....

rasa kesel "campur aduk dengan rasa Pengen cepet2 sampe tujuan,berbaur menjadi Satu,,,pantat sudah tak bisa d kompromi lg, kaki pengen nya modar mandir teyus,,Suhu AC yg terlalu Cool, membuat perut tak bisa d Kompromi" klo kata orang kampung mah,,Masuk Angin,Euuuuuuuu,,,Euuuuu,,,,"Memalukan,,,"

Akhirnya tiba juga D kota Apakareba,,Baji baji...........
Turun dari Pesawat sudah terasa HOT nya'...Jemputan Sudah menunggu!!

1 komentar:

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia mengatakan...

salam kenal kang.. saya menemukan blog ini dari Komunitas Blogger Ciamis... mampir juga ke blog saya yah Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia