Rabu, 28 Januari 2009

Lika Liku Persahabatan

Pertemanan ini sudah kita jalin sejak Tingkat 2 masa kuliah Di Bandung, dan Memanga diantara Teman2 di Dodolz dia teman paling terbaru Kita, tapi kita tidak pernah menganggap dia teman baru,,Kita welcome menerima dia, dan sekaligus senang akhirnya kita mendapatkan teman baru lg.
Memang Sifat Dia sedikit berbeda dari yang lain' klo kata kita sieh dia sering kami bilang Mut_mutan, kadang Gini Getooo lah pening kalo dah kambuh. dan kita pun sebagi sahabat yang selalu ingin menerima segala kekurangan dan kelebihan teman kita, kita selalu mengingatkan jika memang dia sudah melewati batas-batas, begitu pun sebaliknya pastinya KIta disini sellau saling mengingatkan.
perbuatan sekali...dua kali...tiga kali....masih kita maafkan dan Puncaknya

Penyakit Itu pun memuncak sebelum natal 2008' sebulan sebelum Natalan memang sudah begitu terasa Beda'jadi yang biasanya kita lakukan bersama sekarang kebiasaan itu kita lakukan tanpa dia.

Sekali dua kali'kita masih belum terasa tapi setelah beberapa kali dia gak hadir di Event-event yang sering kita lakukan seperti ya ngumpul2 bareng untuk sekedar berbagi atau Curhat,,,Masak Dsb.
Kita mulai curiga sebenarnya dia kenapa??
Kenapa dia menjauh dari KIta??

Dan akhirnya setelah kesepakatan bersama akhirnya menemukan jalan keluar supaya saya menemji dia untuk menanyakan langsung kenapa dia seperti itu,,
Sebenarnya Males juga sieh menanyakan itu padanya, rasanya Mundur sebelum perang, belum ditanyakan juga aku dah tau pasti jawaban nya pasti dia bilang gak ada apa-apa!!! jawaban andalan dia.

Dari pada rasa penasaran itu menggerogoti angan nie, akhirnya kuputuskan untuk menanyakan ke dia"""

dan benar sekali pemirsa yang Budiman jawaban nya percis banget dengan apa yang sudah kita bicarakan tadi"Gak Ada Apa-apa , w cuma Pengen suasana baru z ,, dengar kata itu darah w langsung mendidih,,rasanya ingin kusampaikan salam Kepret dari tangan ini,,, tapi waaaah malah tambah kacau aza nie. Terus w bilang juga Ke dia"OK" Mungkin itu yang terbaik buat dia...
Tak bisa Ku mengerti dan Kupahami sampai detik ini sebenarnya kenapa sieh Dia Sampai marah k Qita,
Marah tanpa alasan yang jelas, Pertamanya Kita anggap itu biasa, dan hanya marah Biasa saja tapi ternyata itu semua berkepanjangan.


DAn sampai Sekarang masalh ini masih ngegantung,, gak tau kenapa Dia Seperti itu, Hanya itu saja pertanyaan KU???

Sebenarnya kalo w ingat kenangan-kenangan Kita bersamanya Sungguh Ku tak menyangka dia seperti sekarang, menganggap Kita sudah g ada, Bertemu hadap-hadapan za dia g mau menyapa seperti ketemu Hewan najis za, jangan kan nyapa nyubit pun gak.

Tapi Biarlah Itu semua Hak dia untuk tetap atau tidak nya menganggap Kita teman,, Tapi kayaknya Dalam hati w juga sieh sudah gak ada tempat lagi buat dia, terlalu sering dia perbuat kesalhan itu.
lagian w juga masih banyak maslah w yang lebih penting lagi, yang penting bagi koe' sya tidak pernah menghianati pertemanan antara kita kamu sendiri yang menjauh dari kita, dan w masih punya teman2 sejati koe USy,Eca,maya Dan Etha.

walopun kita sekarang sudah jauh, tapi kalian akan selalu di hati w, w doain Buat Sahabat-sahabat Tersayang Koe semoga semua cita-cita dan harapan kalian semua bisa tercapai. Amienn
diberikan kesehatan selalu dan selalu ada dijalan nyaa

Tidak ada komentar: