Rabu, 28 Januari 2009

Pujaan Hati Mamzz


Akhirnya Setelah Bulan Desember kemaren Kita bersama,,Dan sempat tahun baruan Bersama walopun gak jalan kemana-mana cuma Nongkrong d depan rumah za, Tapi malam itu begitu berkesan Banget Buat Qt, Mungkin itu lah Tahun baru terindah koe, Tahun baruan bersama orang yang Ku sayang.

Dan ternyata Sekarang Di Hadapkan Dengan Kenyataan, Dia harus pergi Tugas Jauh...Makasar'Yaa lumayan jauh Untuk jarak tempuh Seperi aku Yang selalu disibukan Dengan Kerjaan serta Study.
Antara Bandung_makasar...Tapi itu semua selalu kuhadapi dengan Enjoy, Ini semua juga demi kita dan masa depan kita nanti. yaaa kalo jodoh kan gak akan kemana.

Baik saya ataupun dari pihak keluarga Kita memang sudah setuju, Bahkan mereka sieh menyarankan Untuk Ijab Kabul dlu, walopun Kita gak bersam tapi klo sudah ijab kabul kan Orangtua ngerasa aman melepaskan mereka pergi jauh.
Sempat kaget juga sieh masa suruh ijab duluan,,Tapi perlahan Kita jelaskan ke mereka kalo Qita memang menjalani ini semua dengan serius tapi, itu lah gak tau apa yang belum siap,,kami memutuskan untuk memikirkan nya kembali ntr insyaallah kalo gak ada halangan melangkah ke jenjang selanjutnya d Tahun 2010, semoga study saya juga sudah bisa terselesaikan d awal th 2010,,dan dia juga sudah selesai Dinas luar.Lebih bagus lagikalo dia sudah pindah di Pulau Jawa.


Dia adalah seorang yang sempurna di mata koe saat ini,,walopun di dunia ini gak ada yang sempurna selain sang pencipta, tapi bagi koe dia sudah cukup sempurna.

banyak juga kelebihan dan kekurangan dia yang perlahan-lahan saya kenal seiring dengan berjalan nya penjajakan kita, mungkin dari yang tadinya saya gak tau kebiasaan dia, sekarang saya jadi tau, tapi itu semua tidak mengurungkan saya untuk melanjutkan perjalanan hidup ini Bersamanya.

Saya hanya Bisa Berharap dan terus berdoa semoga saja dia adalah pangeran terakhir yang Tuhan Kirim kan untuk saya, saya sayang Banget sama dia'


Semoga Dia Kembali Bersama Cinta Ku Yang Dulu dia Bawa pergi,, Ku harap Cinta Itu Sudah Bermekaran serta mewangi.

Tidak ada komentar: