Selasa, 27 Januari 2009

Pulkam d hari Imlek....

Jumat Malam, Akhirnya Ku putuskan untuk Berangkat Mudik Ke kampung Halamn Cijoelank City,, tepatnya Kebagian Jeputan jam 00.00,,dan itu pun masih jemput penumpang-penumpang yang lain nya,Masih seperti Biasa Supaya perjalanan lebih menghemat waktu akhirnya aku naek Travel 48, Travelna urang Pakidulan heee...
Travel 48 ini Sudah ada Sejak Zaman dulu Tepat nya aku juga kagak tau, tapi kayaknya dari Ortu koe masih tinggal d Bandung Travel ini sudah Beroperasi,,Mungkin juga sejak zaman nenek,,dan pastinya sudah mengalami beberapa perubahan dari mulai,,Mobil lama ganti baru dan supirnya juga. Aneh nya supirnya pun turun temurun,,dari Pak Tata Hingga akhirnya sekarang sama anknya aa asep.

perjalanan sedikit terhambat dengan sedikit macet arus liburan Imlek,,sampe d Rumah yang biasanya jam 6 pagi paling telat juga, eh kali ini lebih siang nyampe ditujuan sekitar jam 7 pagi.

Senang rasanya bisa bertemu keluarga, Walaupun selang beberapa minggu sebelumnya aku pulang juga Bersama Bepzz,,Tapi karena dulu waktunya mepet karena dia mesti balik ke Makasar jadi di rumah hanya 2 hari saja itu juga di pergunakan untuk maen ke sanak saudara sekalian memeperkenalkan calon anggota baru'Mudah2n amieeen.

Hari itu tak ku sia2kan begitu saja, setelah mendapatkan kunci motor aku langsung cabut maen ke Pantai Batukaras, klo jarak dr rumah sekitar 1km tidak membutuhkan waktu banyak untuk menempuhnya.
Setelah beberapa jam renang akhirnya terasa panas juga dan ku putuskan untuk segera pulang, karena perut juga kayaknya sudah minta di isi nie.

Hari ke dua d Rumah,,Tak ingin Ku lewatkan Juga tanpa adanya kesan2 yang sangat berarti, yang paling ku senang kalo pulang k Rumah adalah Bila sudah makan masakan ibu terasa banget alaminya. gak kayak hidup d kota yang penuh dengan Bahan2 Pengawet.


Keluarga Kita keluarga yang tidak begitu menyukai hal-hal seperti itu,, kita makan
hasil bumi langsung.



Dan tak terasa sudah, waktu liburan koe telah habis, ni saatnya untuk kembali ke habitatnya lagi, kerja..Kuliah....Urghhhhh

Seperti biasa sore hari jam 14.00 waktu setempat Qt mulai meluncur menuju kota Kembang, dengan Harapan gak ada macet di jalan seperti kemaren lg ps perjalanan Pulang Ke cijulang!!!

Dan ternyata"Astagfirullahhaladzim....Macet total'Merayap ''dari mulai Ciawi sampai malangbong,,,,,,,,Jalan,,,henti....jalan lagi....Berhenti lagi..Huuuuuuuh mana cuaca panas lg ^_^,, Terasa Lengket Badan nie,Pengen Banget langsung nyebur d Air Es..Urghhhh Aziiiip.


Dan ternyata...... ada musibah Menimpa saudara Kita,, ada Bus Kramat Jati Jurusan Bandung _Jogja'terjatuh ke jurang d jalan malangbong sedalam 100m dengan Korban 6 orang Meninggal dunia"luka Berat Serta Ringan.
Innalilahhi wainna ilaihi rojiun. "Semoga arwahnya diterima disisinya" Amieeen

Ya ampun pantesan macet banget,,,,,d saat Mobil yang Kitatumpangi melewati tempat kejadian memang terlihat begitu dalamnya jurang tersebut,,dan banyak masyarakat setempat berduyun2 ingin menyaksikan langsung keadaan Bus tersebut.sehingga membuat jalanan Macet,


Turut Berduka untuk keluarga yang d tinggalkan serta untuk korban2 kecelakaan yang selamat semoga lekas sembuh Dan tetap semangat' Tuhan telah memberi kalian semua kesempatan untuk menjalani hidup,,padahal kemarin mati sudah d depan mata kalin. tapi Tuhan berkata lain,,Maut, Jodo dan rizki sudah dia tenntukan jadi gak akan pernah tertukar.
Selalu Bersyukur'''''

Allhamdulillahirrobil allaminn..
GONG XI FAT CAI....GONG XI...GONG XI

Tidak ada komentar: