Rabu, 18 Februari 2009

Pasien itu Raja

Dah sekitar tiga hari nie badan koe terasa pegal2 banget,,Dah ngerasa khawatir juga sieh dengan segala keadaan seperti ini. kayaknya sieh memang karena istirahat yang kurang cukup, makanya penyakit dengan cepatnya langsung menyerang koe. Batuk serta flu.Kadang terasa panas dingin di malam harinya.

aku kira dengan Minum vitamin serta tidur yang cukup akan memulihkan stamina koe dan Virus itu bisa hilang. tapi ternyata dugaan koe salah. virusnya ga hilang juga padahal sudah usahakan dg minum vitamin+suplemen tapi tetap saja virus itu masih betah d badan ini.

akhirnya kuputuskan untuk periksa di klinik terdekat, tempat langganan....karena kebetulan dekat saja.
tapi memang aku datang disaat waktu sudah menunjukan pkl.10.00
mana ada Klinik yang masih buka,, akhirnya sia2 usaha malam itu. karena kuliah semester7 dah mulai jadinya waktu pun terasa sulit untuk membagi-baginya.antara kerja dan kuliah belum lagi Tugas-tugasnya. jangan kan untuk maen untuk periksa k Dokter za sudah g ada waktu.
akhirnya besok hari,, ku beranikan untuk meminta izin k Boz periksa dan akhirnya sekitar jam 10.00 an aku dah keluar dari kantor, dengan tujuan RS d jalan riau Bandung,,,

Karena ku tau RS disana bernaung d bawah Siliwangi III, akhirnya ku tanya k yang Piket setempat untuk memastikan apakah Umum bisa periksa disana atau tidak, dan ternyata BISA!!!

akhirnya seperti halnya yang laen disana aku antri untuk melakukan pendaftaran,,setelah menunggu lama antrian akhirnya ku mendapatkan giliran mendaftar,,dan lagsung disuruh menuju k ruang tunggu untuk mendapatkan pemeriksaan dari Dokter,..

Cukup lama menunggu Dokter sekitar 15 minuts,,,15 minuts waktu yang lama untuk orang sakit, bayangkan saja jika yang sakit nya darurat,,yang harus segera ditangani gmna????,,Masa nunggu belas menit. keburu Matii... walopun pastinya langsung masuk UGD kalee yaaa.
tapi di saat nunggu Dokter itu za perasaan w dah ngerasa kecewa banget, nunggu lama2 kayak getoo.
tapi dengan penuh kesabaran w tetap menunggu giliran"
akhirnya ketemu juga sama dokternya,, w liat sieh dokternya biasa za g ada yg Gimana Gretong....tp w tetap hargai dia sebagai dokter, tp yg bikin dia aneh bukan nya kasih solusi atw tips2 biar g kambuh lg getoo penyakitnya" setidak nya basa-basi, janagn kecapaena, atw jangan makan pedes. ini mah eh malah maen HP.

dari sana w jadi ilfil sam tuch dokter,,bizz buka mulut, periksa tekanan darah tyuss biz ntu dah zaa...dia bikin resep!!

dan Yang bikin w sebel lg untuk kesekian kalinya Nunggu Obatnya Ntu lama amat ada kali 1 jam..Beuhhh Untung z w bukan orang penting yaa...dari sana w jadi inget forum FKJ yg dlu sempat w ikutan disana jadi salah satu anggotanya,, disana pernah ada tema,, tentang Berobat k RS kacangijo gak memuaskan, dan ternyata sekarang kealamin sama w sendiri beuuuuuuh, bener banget klo gak memuaskan Banget. bahkan jauh banget dari kata memuaskan.

Apakah Karena mereka sering Melayani orang2 PNS kalee ya yang Gratisaan,,Tapi kan ga musti kayak geto jangan Mentang-mentang gratisan eh dia se'enak nya menelantarkan Pasien kayak getoo....
tolong ya Ibu/Bapak yg terkait d perhatikan lagi...


Untuk para anggota/pegawai yang terlibat di dalam nya tolong lah,,berikan pelayanan yang sebaik-baiknya serta biarkan pasien merasa jadi Raja disana karena itu juga dah menjadi Hak dari Pasien sendiri.
Semoga kedepan nya Bisa teratasi semua masalah nya...tyus ternyata w kesana cuma d kasih Obat2 yg biasa za,,,malahan sebagian Obat itu bisa d cari d apotek!! dan mungkin w za yang awam dengan dunia obat bisa ngerti obat apa za yg w terima itu!!!

Tidak ada komentar: