Rabu, 11 Februari 2009

U orang yg tak Bisa Menghargai apa itu Sahabat!!!

Tambah Menjadi saja kelakukan dia itu,,saat ku lihat Kamar KOz nya sudah Kosong. Tanpa ada pemberitahuan Ke salah Satu Teman Dari Kita.
Disana saya Berfikir ya Tuhan Apakah Dia secepat itu melupakan pertemana Kita yang Sudah terjalin Lama Ini.
dan Sebenarnya apa Sih salah Koe, Atau salah Kita Sehingga Dia Seperti itu. dengan rasa penasaran Akhirnya Ku tlp bang Dody Hanya untuk Menanyakan Keberadaan dia.

Sedikit percakapan antara ak dan bg'
Ak : bg Ada s X gak disana?
Bg : gak ada Tuch, emangx knp?? bg g lihat...

Setelah kupikir kayaknya g tauu apa2 bg nie, akhirnya ku tutup tlp itu...Dan akhirnya Kuputuskan untuk Tlp Cowok nya "Anton"


-Ton' C x dah Keluar ya???
-Emangx g Bilang K Zamiel!!
-kamu nie bego d piara, kalo saya tau ngapaen saya tanya kamu,, dengan sedikit nada marah.
-Dia pindah K bangka,,
-oooo,,,Ke bangka, Bukan nya K Cirebon!!!
-saya kira dia pindah Cirebon, saya cuma pengen tau za dia ada dimana, mau gimanapun dia masih teman w. tapi kalo udah ada d Bangka ya udah. sedikit tenang perasaan dia, setidaknya w tau teman w itu ada d tempat yang benar dan selamat sampe tujuan.
dan sekalian saat itu uga w bilang k cowok nya suruh d sampein kalo Bapak nya teman kita telah meninggalkan kita untuk selamanya.,,,



Tapi dalam hati w tetap za rasa penasaran itu masih selalu menghampiri koe,,, dengan rasa ingin tau itu akhirnya w tlp salah satu teman dekat dia"X" yang masih stay d Bandung juga.
Dan ternyata Hasil nya Sangat memuaskan, Dengan Sedikit berbohong,, w sengaja pura2 minta No x padahal w juga ada,,,
W pura2 minta no nya X, sambil sedikit mengorek keadaan dan posisi dia dmna sekarang???

Dan hasil yang sangat mencengangkan Ternyata, Apa yang w pikirkan di tadi benar saja. Dia ada di Kota wali,, satu kota sam cowok nya.

Setelah w ngerasa yakin,,,dia ada disana , w sedikit berpikir,,, W heran knp Cowok nya pake bohong Segala yaa...Ni semuanya Kebohongan Publik!!!


Tak Ku sangka Teman dekat w selama ini Kok bisa kayak gini sama w yaaa...APA SEBENARNYA SALAH W?????


Tanpa Tunggu lama2 akhirnya W ambil HP n langsung Ku tuliskan kata2""

sedikit pun tak dapat jamil mengerti tentang semua ini, kamu lagi ko pake menutup2 nutupi X' sebenarnya Terserah juga kalian mau kawin,atw apapun tu terserah....tapi tolong Hormatilah kami sebagi teman,, emangx enak apa klo d Bohongi seperti ini, serta menggantung suatu masalah tanpa adanya suatu penjelasan.


dan asalkan kamu tau, g ada mantan teman dalam kamus w, sejaht apapun lo,, w masih anggap lo teman
Dan satu hal yang HArus kamu tau Lagi.."W MASIH TUNGGU PENJELASAN DR LO" walopun hati w dah g tau apa bentuk nya sama lo...tapi w masih tunggu penjelasan itu, semakin kau menjauh semakin ku dekat



w dan usy cuma bisa mendoakn, jika memang kalian mau meried d tanggal 20 feb 09 besok,, kita doain kalian jadi keluarga sakinah n mawadah ,warohmah

Tidak ada komentar: