Kamis, 26 Februari 2009

Lima tahun pasti tercapai

Memang g ada Gunanya juga Mengeluh itu, tapi Saya Hanya mau menuangkan rasa ini,,Memang Segala sesuatu nya Punya Resiko. tapi Ya namanya juga Hidup gak akan ada yang Semudah membalikan telapak tangan...
Waah,, Capek juga ya ternyata Menjalani dua Rutinitas dengan waktu yang full dari Jam 09.00_17.00,,langsung cabut kuliah Pulang jam 21.00.

Ekhmmmm,, Pertam2 masih Semangat Banget, tapi pas sudah Jalani 2 minggu kesana , terasa Berat juga ya. tapi Semenjak D sibukan dengan berbagai Kegiatan d Luar Kerja Saya jga Menjadi Termotivasi untuk Menjadi yg Lebih baik.

di lingkungan Baru ini saya Berjumpa juga Dengan orang2 baru baik itu teman baru ataupun Dosen baru, ada salah satu Dosen yang memang disni membuat Say termotivasi untuk Melangkahkan kaki saya d saat kaki ini sudah terasa Berat.

dia Selalu memotivasi Mahasiswanya nntuk yakin dengan segala yang ingin dia capai,,
dia selalu meyakinkan mahasiswa2 yang sudah down....dan saya juga disana serasa mendapatkan Pelajarna baru, serita baru serta semanagt Baru.

Q ingin Menuliskan Disini Suatu Keinginan atw pun Harapan2 koe yg Harus Ku kejar u masa depan Koe,, Dan semoga Semua ini bisa Tercapai Dalm jangka Waktu kurang dari 5 Tahun, dan semoga dengan Kemajuan zaman K depan, Blog saya masih Exsis Walopun Hanya Saya Sendiri yang Mengunjungi Blog saya Heee...heeee...Tapi disinilah Curahan HAti saya Sebenarnya Berada.,

1. Saya Bisa Lulus S1 d Februari 2010,dengan Hasil min IPK 3,33
2. Ada umur Panjang dan Sampe Tuhan Menjodohkan Qt, A.N.zamiel dan Mamad Santoso.
3. Jadi Pegawai Bank Atau PNS TNI/Polri , Empif Bisa Jadi Kowad/Polwan (jika ini blm tercapai rasanya hidup saya Belum Sempurna)

4. Membahagiakan Bapak jeung mak (Mudah2n Mereka Bisa Berangkat ke Tanah Suci)
5. Mempunyai Keluarga Bahagia.

Itu lah harapan Saya yang Harus saya Capai D Kurun Waktu Maksimal 5 th,,,Mudah2n jika 5 th lg saya Baca Blog/tulisan ini saya Ada dalam Keadaan SUKSES, serta g ada satu pun Harapan saya yg Tertunda.

Semoga Semua tercapai,,,Dan SAYA A.N.ZAMIEL menyatakan saya Yakin Bisa MElakukan itu Semua Dan tercapai dengan Sukses!!!!
Amieeeeeen
YA MUNGKIN TULISAN INI AKAN JADI SAKSI PERJALANAN HIDUP KOE.

Tidak ada komentar: