Kamis, 05 Maret 2009

Hidup itu Perjalanan

Terkadang Hidup itu Memang lebih Kejam dari apa yang Qt Bayang kan Sebelum nya, Terkadang di saat Qt sudah Menemukan titik kejenuhan ingin sellau Berlari dari kenyataan hidup ini, tapi itu semua bukan lah jalan Keluar sesungguhnya, karena apabila semua ini ingin selesai maka Qt harus menghadapinya dengan pikiran yang terang, jernih serta Selalu berpikiran positif.

Selama hidup ini ada di jalan nya Qt tidak usah takut akan di Tinggalkan Tuhan, Karena Tuhan Tidak Pernah Tidur dan tidak pernah Bosan untuk di Pinta. Minta lah padanya Semua Beban ini minta Di Ringan kan.

Sesungguh nya Q juga Terkadang Merasa G kuat Menghadapi Semua ini Ibarat Pepatah “Tambah tinggi Pohon Tambah Kencang Juga Angin nya”
Nah dari pepatah itu dan Berdasarkan Pengalaman /Cerita yang Q dapatkan dari Teman2 yang sudah Berpengalaman, Ternyata Cobaan Segini masih Belum ada apa2 nya.

Semua nya Masih tahap awal dalam Kehidupan ini…..Subhanallah Q hanya Bisa Berucap!!! Ya allah Semoga saya Kuat Menghadapi Semua cobaan moe, Karena hamba Yakin Allah akan Memberikan suatu Cobaan Sebanding dengan Kemampua Dia.
Semakin Bertambah umur ternyata Semakin Bertambah pula Masalh Kehidupan ini,, Ya allah Berikan lah Aku Kekuatan moe ^_^

Tidak ada komentar: