Kamis, 02 April 2009

Q yakin Q bisaa

Sekitar Minggu-minggu ini Q merasakn titik Kejenuhan Dalam Perjalann Hidup ini, Capek dengan Segala Rutinitas yang geto-geto terus. Tapi ini semua harus tetap Kujalani walopun terasa Berat.
Hingga Suatu malam saking sudah tak kuat lagi menahan Beban itu akhirnya Ku luangkan dalam Satu tulisan SMS buat BEpZzz disana.

“BepZZ Boleh g Qt sekali2 Mengeluh dengan Semua rutinitas yang Q jalani, mamz Jenuh banget DengN semua ini..Capek. mamz Harus Gmna?”

Nah itu sms yang w kirim ke Bepzz malam itu, diaman saat itu w bener2 dah g kuat banget dengans emua ini.

Mamzz jalani Semua layaknya seperti air Mengalir, Semua Udah jadi Keputusan mamz jadi jalani za, semua pasti kan berlalu. TEtap Semangat dan bersabar yaa.

Ya tuhan Memang kalo musti mengeluh Setiap hari, rasanya ingin sekali Q mengeluh tiap Hari tapi Semua itu Rasanya gad a gunanya hanya Menambah Beban orang2 yang mengenal Qt. Namnya Juga perjalann hidup ya seperti ini Musti dijalani. Dan Yakin klo kamu bisa Menjalani semua pasti Semuanya akan Berakhir dengan bahagia. Amieeen

Dan Akhirnya Q bangkit Dari rasa Keterpurukan itu, rasa Jenuh yang sll menghampiri Q buang jauh2 agar Q tak pernah Mengenang nya lagi.

dengan kehadiran orang2 tersayang dan teman2 terbai koe. Akhirnya Q bisa MEnjalani semua ini Walopun Bener terasa Berat Banget.
Dlu Sewaktu umur koe Baru Menginjak ABG, banyak yg bilang katanya klo nr dah umur 22 tahun kesana baru tau Kehidupan itu Sebenarnya seperti apa’memang benar ternyata Susah…
Q cuama Berharap satu Q harus Bertahan Dengan Keadaan Terburuk Pun Q harus tetap semangat, karena Satu Hal Q ingin Sekali bahagiakan Mereka Ke2 Orangtua koe, Serta Menyekolah kan Adik koe.hingga Menjadi Seorang yanGS ukses Amieeen Ya rabbal alamin.

Tidak ada komentar: