Kamis, 02 April 2009

Untuk moe Ayu....

Tak pernah sedikit pun ku mengira ternyata kejadian nya akan Sampe sepanjanG sekarang,, hingga Akhirnya Q temukan Sudah kenapa si ayu Membecnci w,
dan ternyata katanya w selalu membeda-bedakan temen. padahl dalam setiap Q berteman ga da NiataN seperti itu.
Klo juga Memang dia Mau berteman sama w dan meneriam w apa adanyaSebagai teman dia harus nya saling mengngatkan bukan nya malah MEnjauh Seperti ini, Suah ditanya apa amslahnya tetap aza dia ga mau kasih tau w Knp dia merubah Sikap nya ke w. hingga Akhirnya Kutemukan knp itu Setelah W bener2 jauh Sama dia. Pengecut Banget sieh kadi orang knp dlu Dia sewaktu ada deket w g berani ngomong sedangkan dah Jauh2n kayak gini dia Berani ngomong.

W pastinya akan MElakukan pembelaan disini, Semua ini gak Semuanya salah w, Apa dia g berfikir Klo dia sendiri itu Egois,,Dia g pernah tau kalo selama ini Qt sll emngalah dan berkorban untuk dia. tp Qt lakuin itu Semua Demi persahabatan Qt gak mungkin w sebutin ini semuanya klo memang kejadian ini tdk memaksa w untuk mengatakan Semua itu.

TP apapun KEadan dia Disana w pasti amsih Anggap dia sebagai teman w, Tp dala hati w Sudah Terluka dengan semua sikap dia ke w selama ini, w ahnya bisa berharap semua akan Baik2 za,, apalagi klo Sampe dia Bersam Notna. w doain kalian langgeng sll.

Tidak ada komentar: